oleh

Pasien 04 Sulbar Dinyatakan Sembuh

2enam.com, Mamuju : Pemerintah provinsi Sulawesi Barat melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulbar kembali menerima laporan BBLK dari Makassar.

Dalam surat tersebut berisi 1 kasus tambahan Virus Corona dan 1 kasus yang di nyatakan sembuh setelah pengambilan Swab yang dilakukan.

Pasien yang dinyatakan telah sembuh tersebut merupakan pasien 04 yang berasal dari kabupaten Pasangkayu yang sempat dirawat di Rumah Sakit Regional Sulbar beberapa hari untuk menjalani masa perawatan.

Pasien ini di ketahui sebelum di nyatakan sembuh dilakukan pengambilan uji Swab sebanyak 2 kali secara berturut-turut untuk memastikan pasien tersebut benar-benar sembuh dari Covid-19.

Juru bicara Tim Gugus Covid-19 Sulbar Safaruddin Sanusi Mengatakan bahwa berdasarkan laporan dari BBLK Makassar Sulbar Menerima 1 tambahan Kasus dan 1 Pasien yang dinyatakan sembuh.

“Laporan tersebut berisi tambahan Kasus 1 dan pasien yang sembuh dari Covid-19 1 orang dari kabupaten Pasangkayu, yaitu pasien 04,”kata Safaruddin Sanusi, Sabtu (02/4/2020).

kasus positif 04 inisial Tn. Ir jenis kelamin laki-laki usia 43 tahun asal kabupaten Pasangkayu yang dirawat di RSU Regional Mamuju dan setelah di dapatkan hasil laboratorium 2 kali berturut – turut Negatif maka pasien 04 dinyatakan sembuh dari Covid-19.

(MRz)

Komentar