oleh

Pasca Insiden di Mapolrestabes Medan, Polresta Mamuju Meningkatkan Pengawasan

-Mamuju-3 views

2enam.com, Mamuju, – Pasca Bom bunuh diri yang terjadi di Markas Kepolisian Resort Kota Besar (Mapolrestabes) Medan beberapa waktu lalu,mengundang perhatian dari seluruh warga Indonesia terkhusus pihak Kepolisian di seluruh tanah air.

Terkait insiden yang terjadi, markas-markas Kepolisian yang ada di seluruh daerah di Indonesia meluakukan penjagaan. Salah satunya peningkatan kewaspadaan dan kesiapsiagaan yang dilakukan di Markas Kepolisian Resort Kota (Mapolresta) Mamuju.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota (Wakapolresta) Mamuju, Komisaris Polisi (Kompol) Tamam Hadi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. Ia mengatakan, pihaknya tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

“Untuk pengamanan di Polresta Mamuju ini, tetap seperti biasa namun kewaspadaan dan kesiapsiagaan tetap kita tingkatkan sesuai instruksi dari pimpinan kita, Bapak Kapolresta,”kata Kompol Tamam Hadi, Kamis (14/11/2019).

Kompol Tamam Hadi mengungkapkan, bahwa sesuai perintah Kapolresta, pihaknya sudah lama meningkatkan pelayanan dan pengamanan.

“Yang jelas, kegiatan kita sesuai perintah Bapak Kapolresta sudah lama kita tingkatkan. Penjagaan Markas Kepolisian (Mapol) sudah lama kita tingkatkan, kewaspadaan, terutama di bagian pelayanan dan penjagaan di sekitar Polresta, kita tingkatkan,”ujarnya.

Lanjut ia mengatakan, bahwa piket 24 jam di Makopolresta lebih meningkatkan kewaspadaan mengintisipasi kejadian yang terjadi di Mapolrestabes Medan.

“Piket Mako dan SPKT, kita laksanakan seperti biasa namun kita lebih meningkatkan lagi kewaspadaan mengantisipasi kejadian di Medan,”tutup Kompol Tamam Hadi.

(eka)

Komentar