Pasar Kelurahan Camba Target Jumat Bersih Polres Majene

Majene, Sulbar8 views

2enam.com, Majene :  Aksi Jumat bersih Polres Majene kali ini menyasar Pasar yang ada di Kelurahan Camba, Jumat (30/9/2022). Terlihat para personel yang dipimpin oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menyisir sampah disepanjang pasar camba.

Dalam aksi tersebut, Polres Majene juga menggandeng instansi terkait seperti Rutan dan Satuan Polisi Pamong Praja untuk memaksimalkan kegiatan bersih-bersih lingkungan sekaligus sebagai upaya meningkatkan sinergitas dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Majene menyebutkan aksi ini adalah bentuk kepedulian bersama dalam menjaga lingkungan yang tetap asri sekaligus mendorong semangat dan kesadaran masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan.

“Lewat kegiatan ini, kita harapkan semua pihak sadar akan pentingnya kebersihan, setidaknya jika belum terdorong membersihkan sampah yang bertaburan, kita tidak menjadi pelaku yang membuat lingkungan tercemar. Buanglah sampah pada tempatnya,” tutur Kapolres.

Disamping itu, Kapolres Majene juga mengapresiasi berbagai pihak yang sudah peduli terhadap kebersihan. Karena kebersihan adalah pangkal dari kesehatan.

Sementara itu, warga setempat di pasar camba berterimakasih kepada pihak Kepolisian yang begitu peduli dengan lingkungan yang sehat. Aksi ini memberi kami pelajaran penting, “bahwa kalau bukan kita yang peduli siapa lagi,” bravo pak Polisi, tuturnya.

Humas Polres Majene

Komentar