Parlindungan Berkunjung ke Kejaksaan Negeri Mamuju

2enam.com, Mamuju : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan berkunjung ke Kejaksaan Negeri Mamuju, Selasa (25/1/2023).

Kunjungan silaturrahmi tersebut dalam rangka menjalin sinergi dan koordinasi. Parlindungan hadir bersama Kepala Bidang Yantah, Tubagus Chaidir disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju, Subekhan.

Parlindungan menyampaikan bahwa sinergitas, koordinasi, kerjasama dan komunikasi menjadi suatu kewajiban yang pelaksanaannya harus dilandasi keterbukaan dan kebersamaan serta berkesinambungan antar Penegak Hukum.

“Dalam meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin baik ini, kita perlu tetap saling berkoordinasi dan bersinergi sehingga di dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” ujar Kakanwil salah satu Unit Wilayah Menkumham, Yasonna itu

Kakanwil berharap, sinergitas antara Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar dengan Kejaksaan Negeri Mamuju dapat terus terjalin baik, terwujud Kepastian Hukum dalam pelayanan masyarakat.

Sementara itu Subekhan juga mendukung apa yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Sulbar terkait pelayanan dan kepastian hukum di wilayah Sulawesi Barat.

Ia mengaku, institusi yang dipimpinnya akan terus bersinergi dan bekolaborasi dengan Kemenkumham Sulbar, khususnya di Lapas dan Rutan.

rls

Komentar