Pantai Barane Jadi Sasaran Jumat Bersih Polres Majene

Majene, Sulbar17 views

2enam.com, Majene : Manjadi salah satu program unggulan Polres Majene dalam rangka mendukung upaya pemerintah menuju kota adipura, Jumat bersih hampir tidak pernah terlewatkan.

Jumat bersih kali ini menyasar pantai barane. Terlihat para personel yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra begitu antusias mengeroyok sampah yang ada disepanjang bibir pantai barane, Jumat (16/9/2022).

Selain para personel Majene, terlihat juga gabungan instasi pemerintahan sebagai gerakan bersama bersih-bersih Majene menuju kota adipura (kota bersih tedu dan sehat).

Wakapolres Majene menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian bersama mewujudkan lingkungan asri menuju kota adipura sesuai dengan program dan target pemerintah daerah.

Disamping itu, Wakapolres juga berharap melalui gerakan ini dapat mendorong kesadaran dan kepedulian masyarakat setempat sehingga harapan menuju kota adipura bisa terwujud sesuai harapan bersama.

Mulai dari diri sendiri peduli terhadap lingkungan yang bersih dan sehat. Jika belum bisa turun tangan membersihkan setidaknya tidak menjadi penyebab lingkungan kotor, bersama kita wujudkan Majene menuju kota adipura.

Humas Polres Majene

Komentar