oleh

Pandemi Jangan Dijadikan Sebagai Penghalang

2enam.com, Mamuju :  Membuka Tahun 2021 Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mengadakan rapat kalender kerja pelaksanaan kegiatan Tahun 2021.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alexander Palti dan diikuti oleh seluruh jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti menyampaikan, pandemi covid 19 ini jangan dijadikan penghalang untuk terus berkarya. Tetap bekerja cepat dan tidak biasa-biasa lagi tetapi tetap harus mengikuti protokol kesehatan.

“Mulai tahun ini kita bekerja tidak boleh biasa-biasa lagi, kita harus melaksanakan seluruh kegiatan dan target kinerja yang telah diberikan kepada kita lebih cepat dan semakin cepat sehingga penyerapan anggaran dapat tercapai sesuai target,” kata Alexander Palti.

Hal inilah yang dilakukan semua jajaran Kementerian Hukum dan HAM sebagai wujud implementasi budaya kerja Menteri Hukum dan HAM Yassona H Laoly dalam menjalankan visi dan misi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Kecepatan dalam bekerjalah yang akan menjadi pemenang, negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat.

Mendengar pengaraham tersebut, seluruh jajaran Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM yang mengikuti rapat ini semakin bersemangat menghadapi tahun baru ini dan berkomitmen untuk bekerja lebih cepat dan tidak biasa-biasa lagi.

m4R10

Komentar