oleh

Pandemi Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Paku Salurkan Bantuan Sembako

2enam.com, Polman – Polres Polman Peduli kembali memberikan bantuan terhadap masyakarakat yang terdampak pandemi virus corona atau covid-19 yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui Bhabinkamtibmas Bripka Mansyur.

Kapolres Polman Muhammad Rifai.,SH,S.IK mengatakan pandemi Covid-19 juga memberikan dampak ekonomi terhadap masyarat orang banyak, khususnya para pekerja informal yang banyak menggantungkan pendapatannya dari penghasilan sehari-hari.

“Dengan diadakannya pembatasan-pembatasan, dikarenakan dicanangkannya social distancing maupun physical distancing, mengakibatkan pendapat mereka jauh berkurang bahkan kesulitan dalam mendapatkan nafkah,” katanya kepada wartawan. Senin (04/05/2020).

Menurut Kapolres Polman Muhammad Rifai.,SH,S.IK dalam melawan Covid-19 tidak hanya pemerintah saja, melainkan diperlukan dukungan dari semua pihak termasuk korporasi maupun masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus ini secara terus menerus.

“Hal ini menjadi perhatian semua pihak, banyak pihak yang berinisiatif untuk ikut berkontribusi dan menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak virus ini,” tuturnya.

(Hms Polda Sulbar)

Komentar