Pamatwil Polda Sulbar Pantau Pengamanan Tahap Pemunggutan Suara di TPS wilayah Pasangkayu

2enam.com, Pasamgkayu : Kegiatan Pengamatan Wilayah dari Pamatwil Polda Sulbar di beberapa TPS wilayah Pasangkayu, Rabu 14/2/2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pengamanan dari Personil Polri
Kegiatan tersebut di kendalikan padal masing masing wilayah dan dipantau langsung oleh Pamatwil Polda Sulbar dari Dirnarkoba Polda Sulbar KOMBES POL. Dr. Christian Rony Putra.,S.I.K.,M.H, didampingi Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K. serta Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Czi Dony Siswanto

Kegiatan pemantauan dan pengawasan langsung terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah yang menjadi objek pengamatan dan pemantauan personil pam dengan Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan tahap pencoblosan hari ini sampai selesai.

Pamatwil menyampaikan peningkatan pengawasan dan pengendalian serta memberikan arahan kepada personel pengamanan untuk meningkatkan motivasi dan efektivitas kerja. Hal ini diharapkan dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tempat Pemunggutan suara masing-masing. “jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung pamatwil sempat memantau personil pengamanan Tps di Seputaran Kelurahan Pasangkayu Kab. Pasangkayu.

Pamatwil memberikan petunjuk kepada perwira pengendali Pam Tps melaksanakan tugas secara profesional dan tepat waktu sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pemunggutan suara pemilu.

Kegiatan Pengamatan Wilayah Kabupaten Pasangkayu ini merupakan bagian dari upaya keseluruhan aparat keamanan dan penyelenggara pemilu untuk memastikan bahwa pemilu berjalan dengan lancar, adil, dan transparan.

Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis demi terciptanya pemilu yang berkualitas dan memberikan hasil yang sah dan legitimasi. “tutupnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar