oleh

Pallubasa Maleo Asuhan Pallubasa Onta Hadir di Mamuju

2enam.com, Mamuju : Warga Mamuju kini tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke Makassar menikmati Pallubasa Onta. Pasalnya, sudah resmi dibuka Pallu Basa Maleo asuhan Pallubasa Onta di Jl. R,E. Martadinata, Mamuju.

Owner Pallubasa Maleo, Hasri Jack mengatakan dinamakan Pallubasa Maleo perpaduan ciri khas Makassar, Sulsel dan Sulbar. Dia memastikan Pallubasa ini sama dengan cita rasa yang sama dengan Pallubasa Onta di Makassar.

“Mudah-mudah2an ini digemari, kita akan jaga cita rasanya. Apalagi, Daeng puji langsung turun tangan owner Pallubasa onta makassar,” kata Jack, saat Grand Opening Pallubasa Maleo, Minggu, 10 Januari.

Di hari pertama buka, kuliner dengan ciri khas kuahnya yang kental ini langsung diserbu para penikmat Pallubasa. Selain makan ditempat tak sedikit pengunjung yang membungkus.

Jack menuturkan meski di tengah pandemi tetap optimistis Pallubasa-nya akan tetap digemari. Karena selain rasanya yang khas, juga harganya sangat bersahabat di kantong.

“Banyak teman-teman yang bilang kenapa buka di tengah banyak usaha kuliner yang tutup. Tetapi prinsip saya, Pallu Basa ini makanan rakyat, tidak ada matinya. Untuk masuk ke sini kita tidak perlu berpikir berapa isi kantong kita,” jelasnya.

Dia berharap tahun ini bisa membuka cabang di kabupaten lainnya di Sulbar dengan dukungan masyarakat. Mudah-mudahan, tiga hingga enam bulan kedepan atau tidak lewat tahun ini kita buka lagi di kabupaten-kabupaten di Sulbar,” katanya.

Turut hadir dalam grand opening ini Anggota DPR RI, Arwan Aras, Dewan Pembina Komunitas Manakarra Sepeda Lipat, Munir, Komandan KAL Manakarra, Bastian Arif Wiratama dan Ketua HIPMI Mamuju, Andi Baso Darul Aksan.

“Grand opening¬† Pallubasa Maleo ini sangat berkesan, karena bertepatan dengan HUT-48 PDIP. Kita salut karena tetap bisa menciptakan lapangan kerja di masa pandemi. Kalau mau buka cabang di Mateng, insyaalah kita fasilitasi. Kalau bisa cepat-cepat,” kata Arwan Aras.

R/m4r10

Komentar