oleh

Paguyuban Margo Mulyo Tetap Mendukung Tina-Ado

2enam,com, Mamuju : Paguyuban Margo Mulyo, secara tegas membantah adanya pemberitaan yang menyatakan dukungannya ke Paslon 2, pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Dewan pembina Paguyuban Margo Mulyo, Bang Bukir mengaku terkejut, atas adanya pemberitaan yang menyatakan bahwa Paguyuban Margo Mulyo mendukung Paslon petahana, lantaran dirinya sendiri tidak mengetahui hal tersebut dan sejak awal, pihaknya secara kelembagaan mendukung full Paslon Nomor urut 1 Tina-Ado.

“Masih konsisten di Nomor urut 1,” pungkas, Bang Bukir, ke awak media usai bertemu langsung Paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 1 Tina-Ado, di kediaman Sutinah Suhardi, Selasa, 01/12/20.

Ia juga mengungkapkan, bahwa terkait beredarnya foto Ketua Paguyuban Margo Mulyo, Jikan, bersama dengan Cawabup Petahana, itu tidak ada hubungannya dengan paguyuban Margo Mulyo, melainkan karena adanya urusan lain yakni pelaksanaan kontes kicau burung.

“Itu memang kan robongan kontes burung. Saya tidak mengetahui, karena memang saya tidak masuk dalam daftar golongan itu,” ungkapnya.

Terkait pemberitaan yang menyebutkan Paguyuban Margo Mulyo, mendukung Paslon HI, bagi Bang Bukir dinilainya sebagai sesuatu yang tidak benar, karena masalah pernyataan dukungan ke petahana itu diluar dari sepengetahuannya.

“Saya cuma terkejut saja,”pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Paguyuban Margo Mulyo, Jikan, mengungkapkan bahwa terkait pertemuannya dengan Cawabup petahana itu, kapasitasnya bukan sebagai Ketua komunitas kicau mania.

“Jadi begini, saya itu kan adalah ketua Kicau Mania, ketua mancing dan Ketua Paguyuban Margo Mulyo,”ungkap Jikan.

Selain itu ia juga menjelaskan, bahwa terkait arah dukungan di Pilkada Mamuju, secara kelembagaan di internal Paguyuban Margo Mulyo, secara kolektif dirinya tetap mengikuti keinginan dari seluruh anggota.

“Kalau dibilang menyatakan, saya katakan semua terserah ke anggota, anggota tetap 01, ya tetap 01. Ketua mengikut saja,” tutupnya.

MP

Komentar