Ops Bina Waspada Marano 2022 Satgas Preemtif Polres Pasangkayu berkunjung ke Ponpes Imam Syafi’i pasangkayu

2enam.com, Pasangkayu : Dalam Rangka Ops Bina Waspada Marano 2022 Satgas Preemtif Ops Bina Waspada Polres Pasangkayu berkunjung/bersilaturahmi ke Ponpes Imam Syafi’i Pasangkayu. Kamis (01/12/22)

Dalam silaturahminya Kasatgas Preemtif Ops Bina Waspada Polres Pasangkayu IPDA Afandi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Ponpes Imam Syafi’i Pasangkayu yang telah menerima kedatangan tim dengan tangan terbuka.

Dalam kunjungan tersebut Kasatgas Preemtif beserta personel yang terlibat mebagikan Paket Sembeko serta Memberikan penyuluhan terkait bahaya radikalisme dan intoleransi kepada santri ponpes.

IPDA Afandi dalam Penyuluhanya menjelaskan, agar masyarakat tidak mudah terprofokasi oleh kelompok-kelompok Radikal yang menyebarkan paham Radikalisme melalui pemahaman Agama tertentu,

“Toleransi beragama adalah sikap saling menghormati dan menghargai perbedaan agama yang ada dalam kehidupan, dengan menghormati hak setiap orang untuk memilih agamanya serta memberikan ruang bagi mereka untuk menjalankan ibadah sesuai agamanya masing-masing”jelas Kasatgas Preemtif.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar