Operasi Zebra Marano 2023 Gabungan TNI-Polri Dishub dan Satpol PP Tilang Puluhan Kendaraan

2enam.com, Mamuju : Memasuki hari ke 10 Operasi Zebra Marano 2023, Sat Lantas Polresta Mamuju gabungan bersama POM AD, POMAl, Dishub dan Satpol PP kembali melaksanakan Razia di jalan trans Sulawesi tepatnya di jalur dua jalan Ir. H. Juanda Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu, 13/09/23.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui Kasat Lantas AKP Nurdin mengatakan, pihaknya melaksanakan rasia dalam rangka Operasi Zebra Marano 2023, bersama dengan TNI, Dishub, dan Satpo PP.

“ Hari ke 10 Operasi Zebra Marano 2023, hari ini gabungan bersama POM AD, POMAl, Dishub, dan Satpol PP Mamuju, puluhan kendaraan terjaring dalam razia, ” Kata Kasat Lantas Polresta Mamuju.

Lebih lanjut, AKP Nurdin menguraikan bahwa sejak pelaksanaan Operasi Zebra Marano 2023 pada tanggal 04 September lalu, hingga hari ini pihaknya sudah menindak kendaraan lebih dari seratus kendaraan.

“Jadi, dari hari pertama hingga hari ke enam ini, kita sudah tilang sebanyak 121kendaraan roda dua dan roda empat,” Terang AKP Nurdin.

Dengan semakin bertambahnya pelanggaran lalulintas oleh para pengendara, Kasat Lantas Polresta Mamuju beserta pihaknya terus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap taat dalam berlalulintas, sehingga dengan itu dapat menekan angka kecelakaan.

” Untuk Operasi hari ini kendaraan yang kita tindak yaitu roda enam, roda empat, dan pengendara roda dua (motor). Dimana, pelanggaran rata-rata surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM, ” Ujar Kasat Lantas Polresta Mamuju.

Kasat Lantas Polrests Mamuju, AKP Nurdin mengimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang yang tidak memili SIM agar segera membuat SIM, sebab saat ini pengurusan Surat Izin Mengemudi sudah mudah. Ungkapnya

Humas Polresta Mamuju

Komentar