oleh

Operasi Yustisi, Polsek Banggae Lakukan Himbauan Sambil Bagi-bagi Masker Gratis

2enam.com, Majene : Seperti diketahui bersama pandemi covid-19 saat belum ada tanda-tanda akan berakhir, dimana tiap harinya jumlah pasien positif terus bertambah dibeberapa daerah di Indonesia.

Menyikapi hal tersebut jajaran Kepolisian Resor Majene terus melakukan upaya pencegahan untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut, dengan memerintahkan keseluruh jajaran untuk melakukan operasi yustisi guna meningkatkan disiplin prokes di masyarakat.

Seperti terlihat pagi ini, jajaran Kepolisian Sektor Banggae melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokoil kesehatan di Jl. Poros Majene-Mamuju km 4 Kecamatan Banggae Kabupaten Majene. (13/7/21)

Wakapolsek Banggae Iptu Hendrik menuturkan kegiatan operasi yustisi ini dilakukan dengan cara Stasioner system dalam bentuk kegiatan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Setiap warga yang kami dapatkan melanggar aturan prokes seperti tidak pakai masker langsung kami berikan himbauan dan teguran lisan agar masyarakat dapat mengetahui bahwa pendemi covid-19 berlum berakhir. Ujar Hendrik

Sebagai bentuk perhatian isntitusi kepolisian kepada masyarakat, warga yang terjaring tidak memakai masker juga kami berikan masker gratis agar mereka dapat membiasakan kembali menggunakan masker saat keluar rumah maupun saat berinteraksi sosial dengan warga lainnya. Tutupnya

Humas Polda Sulbar

Komentar