oleh

Operasi Nataru Polresta Mamuju Turunkan 200 personil

2enam.com, Mamuju : Jelang Nataru 2022 Nanti, Polresta Mamuju akan menggelar Operasi dan akan melibatkan sekitar 200 orang personil.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar Menyampaikan bahwa pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 Nanti akan ada Operasi terkait Nataru yang akan melibatkan sekitar 200 personil yang akan diturunkan ke wilayah-wilayah.

“Kita tidak akan melakukan penyekatan tapi melakukan pengamanan baik jalur maupun kegiatan Hanya dihimbau kepada masyarakat, dalam pelaksanaan kegiatan nataru protokol kesehatan tetap diperhatikan”Jelas Kapolresta Mamuju Saat diwawancara usai mengikuti Vicon bersama Kapori terkait Vaksinasi Serentak di Pendopo Lapangan Ahmad Kirang Mamuju. kamis, 23 Desember 2021.

Jangan melanggar karna apa bila melanggar kami akan melakukan himbauan untuk oenegakan protokol kesehatan Saya harap kepada masyarakat untuk pelaksanaan tahun baru melaksanakan dirumah saja

“Sebisa mungkin jangan ada perkumpulan apa lagi melibatkan orang banyak perlu diperhatikan bahwa pritokol kesehatan tetap harus dilaksanakan.” Pungkas Kapolresta Mamuju.

Humas Polresta Mamuju

Komentar