oleh

One Trail Andventure Vovasanggayu 2018 Berjalan Sukses.

2enam.com, Pasangkayu. Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten pasangkayu ke 15, Berbagai macam event di laksanakan. Diantaranya, event One Trail Adventure Vovasanggayu 2018.

Kegiatan ini sukses digelar, hari ini 7 april 2018, berlangsung cukup meriah. trail Adventure ini diikuti sekitar lima ratus ryder trail dari berbagai wilayah di Sbar, Sulteng, dan Sulsel.

Sementara itu, unsur muspida kabupaten pasangkayu, juga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, Kapolres Pasangkayu, AKBP. Made Ary Pradana, serta Dir. intel polda sulbar star paling depan, dan dilepas langsung Wakil Bupati Pasangkayu, Muhammad Saal.

Dalam sambutannya, Sebelum kegiatan One Trail Adventure Vovasanggayu, dilaksanakan, Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan kabupaten pasangkayu, dengan potensi wisata dan sumber daya alamnya yang melimpah.

Sementara itu, ketua pelaksana One Trail Adventure Vovasangkayu, yang juga sesepuh Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, juga mengatakan, Kegiatan motor trail ini, baru partama kali dilakukan dan pasti ada kekurangan dalam tiap pelaksanaannya.

Kapolres pasangkayu, AKBP Made Ary Pradana, dalam sambutan singkatnya mengatakan, meski pelaksanaannya baru pertama kali dilakukan, namun berlangsung meriah. Dan diharapkan ke depannya dapat lebih meriah lagi.

One Trail Adventure ini, menempuh rute perjalanan 70 kilometer dengan menempuh medan yang cukup menantang. start di alun alun kota pasangkayu dan kembali Finish di Jembatan Merah pasangkayu.

Sementara itu, kegiatan ini disponsori oleh pengurus DPD partai Golkar Pasangkayu, pemda Pasangkayu, dan didukung sejumlah perusahaan swasta di pasangkayu, dengan hadiah utama 5 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya. (IHM*)

Komentar