oleh

Ombudsman Sulbar Bersama TVRI Sepakat Bangun Sinergitas, Edukasi Perbaikan Layanan Publik

-Sulbar-0 views
2enam.com, Mamuju :Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat melakukan kunjungan ke stasiun penyiaran TVRI Sulbar (01/09/20)

Pada kesempatan tersebut, Lukman Umar menyampaikan selamat bertugas kepada Valarien Jorin Kalin Boy, selaku Kepala Stasiun TVRI Sulbar yang baru sekaligus mengajak untuk memperkuat sinergitas pelayanan publik khusunya di bagian penyiaran.

“Penyebaran informasi kepada masyarakat merupakan bagian utama dari pelayanan publik. Sehingga kita ingin memperkuat sinergitas dengan TVRI khususnya dengan kepsta yang baru.”

Lebih lanjut, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar dua periode ini berharap dalam kunjungannya itu bisa menjadi momentum membangun kemitraan dalam menyebarluaskan informasi hasil kerja lembaga yang bertugas mengawasi pelayanan publik.

“Kita sangat menyadari pentingnya peran media dalam menyebarluaskan informasi terkait hasil kerja-kerja tim kami. Karena masyarakat harus diberitahu,” pungkas Lukman.

Sedang Kepala Stasiun TVRI Sulbar, yang sering disapa Pak Boy itu juga turut menyambut baik kedatangan tim Ombudsman dan siap membangun kerja sama lebih jauh dengan Ombudsman.

“Kami sangat terbuka atas kehadiran Ombudsman kemudian melanjutkan kerja sama yang pernah ada sebelumnya. Karena di tempat saya dulu bertugas, juga hubungan kelembagaan kami dengan Ombudsman itu sangat intens,” pungkas Boy.

Komentar