oleh

Ombudsman Sulbar Ajak PM Sulbar Berperan Dalam Perbaikan Pelayanan Publik

2enam.com, Mamuju :   Pengurus pemuda Muhammadiyah (PM) Sulawesi Barat, mengapresiasi kehadiran Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat.
Menurutnya keberadaan Ombudsman RI di provinsi ke-33 ini, dinilai sudah banyak memberi kontribusi positif kepada masyarakat khususnya di sektor pemberantasan maladministrasi pelayanan publik.
Hal itu disampaikan pengurus pemuda muhammadiyah Sulbar saat melakukan siturahmi di kantor Ombudsman, Kamis (26/11/20).
Kepala perwakilan Ombudsman RI Sulbar Lukman Umar, menyambut baik kunjungan PM Sulbar, ia berharap ini langkah awal pemuda Muhammmadiyah turut serta membangun sinergi dalam perbaikan pelayanan publik di Sulawesi Barat.
“Layanan publik itu bagian dari kebutuhan dasar masyarakat, hampir seluruh maslahat ummat, sejak lahir sampai kematian diurusi Ombudsman, maka pemuda Muhammdiyah harus ikut pro aktif mendorong perbaikan layanan publik” ujar Lukman
Selaku Tokoh Angkatan Muda Muhammadiyah Lukman juga memberikan pengarahan dan pencerahan kepada kader-kader pemuda Muhammadiyah.
Lukman menekankan bahwa gerakan Islam lewat jalur Muhammadiyah harus membawa ciri dan identitas Muhammadiyah dalam aktualisasi perjuangan.
“Siapapun yang memiliki kesamaam visi dengan Muhammadiyah maka organisasi ini dapat menjadi ruang pengabdian,” tutur Lukman
Pemuda Muhammadiyah sebaiknya ikut mengambil peran dalam perbaikan dan pengawasan layanan publik sebagai bentuk ruang pengabdian, kepada Negara dan ummat. pungkas Lukman
Humas ORI Sulbar

Komentar