oleh

Ombudsman on The Spot, Lukman: Lembaga ini Hadir untuk Masyarakat

2enam.com, Mamuju Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat melakukan kegiatan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi terkait tugas dan fungsi lembaga yang bertugas mengawasi pelayanan publik di Wisata Pantai Tapandullu (27/6/2021).

Kegiatan yang bernama Ombudsman on The Spot itu sengaja ditempatkan di tempat wisata agar bisa membuka peluang kepada masyarakat yang sedang berlibur untuk konsultasi ataupun mengadu ke Ombudsman.

“Ini upaya mendekatkan layanan kepada masyarakat. Sekaligus kita sosialisasi kepada kepala desa serta perangkatnya yang ada di desa Sumare dan Tapandullu,” ungkap Lukman Umar.

Lebih jauh, Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Sulawesi Barat itu menyampaikan bahwa laporan terkait substansi pedesaan tertinggi selama dua tahun terakhir yang diadukan masyarakat.

“Dua tahun terakhir kami menerima laporan terkait desa itu di atas 60 persen. Sehingga, kita harapkan partisipasi seluruh masyarakat dalam mengawasi pelayanan publik. Lembaga ini hadir dan dihadirkan untuk masyarakat,” pungkas Lukman.

Humas

Komentar