oleh

Ombudsman Harap, Disdukcapil Polman Tetap Berbenah

2enam.com, Polman :  Tim Ombudsman RI Sulawesi Barat kembali menyambangi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Polewali Mandar.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar Lukman Umar mengatakan, kunjungan kali ini untuk menyerahkan tanda terima kasih atas partisipasi aktif Disdukcapil Polman dalam kegiatan PVL Ombudsman on The Spot yang dilaksanakan di Polman.

“Kunjungan saya hari ini hanya untuk menyerahkan tanda terima kasih kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Polman, sekaligus tim kami memonitor perkembangan layanan yang dilakukan oleh kawan-kawan di Disdukcapil ini.” terang Lukman (17/07/20)

Setelah melaksanakan kegiatan PVL Ombudsman On The Spot yang dipusatkan di Kantor Disdukcapil Polman beberapa waktu lalu, diharapkan memberi dampak positif  untuk perbaikan layanan publik di kantor ini.

Lukman juga menyampaikan apreasiasinya kepada Kadis Dukcapil Kabupaten Polewali Mandar karena sudah melakukan beberapa perubahan kebijakan pelayanan administrasi di bidang kependudukan dan pencatatan sipil. “harin ini kami sudah melihat banyak perubahan di kantor ini. Setidaknya standar layanan publik sudah bisa diakses oleh masyarakat.” terang Lukman

Lebih lanjut Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar dua periode tersebut menuturkan, bahwa Disdukcapil Polman memiliki semangat tinggi dalam upaya meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Semoga masyarakat semakin nyaman mengakses layanan di kantor ini, dan kami harap Disdukcapil Polman juga terus berbenah menciptakan kemudahan dan kenyamanan layanan kepada masyarakat” pungkasnya

(Hms ORI Sulbar)

Komentar