Ombudsman: Bantuan Dana Stimulan Gempa Tahap II Semoga Segera Terealisasi

Mamuju, Sulbar9 views

2enam.com,  Mamuju : Momentum hari Jadi Provinsi Sulawesi Barat yang ke-18 tahun, Plh Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Sulawesi Barat, Irfan Gunadi berharap adanya peningkatan sinergitas seluruh pihak dalam menciptakan pelayanan publik yang jauh lebih baik.

“Momentum ini, bisa menjadi spirit untuk meningkatan sinergitas buat kita semua dalam meningkatan pelayanan publik di Provinsi Sulawesi Barat,” ungkap Irfan saat ditemui di Kantor Ombudsman RI Sulawesi Barat. Kamis (22/09/2022)

Menurutnya, tema tumbuh bersama lebih kokok untuk kemajuan Sulbar merupakan ide tentang sinergitas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kemajuan, salah satu tolok ukurnya adalah kita memberikan pelayanan publik yang baik melebihi dari standar pelayanan yang ada,” tambah Irfan.

Selain itu, Irfan juga berharap adanya kejelasan dan perkembangan informasi mengenai bantuan dana stimulan untuk pembangunan rumah tahap dua bagi para korba gempa yang terjadi tahun lalu.

“Kita berharap, bantuan stimulan gempa yang tahap dua itu bisa segera terealisasi khususnya di Kabupaten Mamuju,” kata Irfan.

Mengingat masih ada sekitar 16 ribu calon penerima bantuan di Kabupaten Mamuju yang saat ini masih menunggu kejelasan informasi.

“Tadi, kami sempat membaca di salah satu media bahwa akan dilakukan asesmen oleh teman-teman BPBD Mamuju. Kita berharap semoga ini bisa segera terealisasi dan dirasakan manfaatnya bagi orang yang berhak,” pungkas Irfan.

Humas ORI Sulbar

Komentar