oleh

Natsir Rahmat Blusukan di Kampung Nelayan dan Pasar

Polman,2enam.com – Calon Wakil Bupati Polman M. Natsir Rahmat blusukan ke Pasar Baru dan Kampung Nalayan Takatidung, Senin (05/03/18).

Dalam kegiatan kampanye sekaligus sosialisasi di wilayah calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Andi Ibrahim Masdar tersebut mengatakan, jika ia memamfaatkan waktunya untuk blusukan di pasar baru dan kampung Nelayan Takatidung serta berdialog  dengan para pedagang dan masyarakat setempat.

Calon Wakil Bupati Polman sekaligus petahana tersebut mengatakan, blusukannya kali ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan padagang pasar.

“Kita melakukan blusukan bertujuan selain bersilaturrahmi dengan pedagang juga menyerap aspirasi  mereka  dan saya kira perlu dilakukan  penataan agar pedagang lebih tertata rapi,” katanya.

Selain itu mantan sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar tersebut juga menuturkan, perlu adanya penataan terhadap drainase yang berada di sekitaran pasar.

“Drainase disekitaran pasar masih perlu ditata, apalagi pasar baru Polewali juga merupakan  titik pantau Adipura,”tutupnya.(74b*)

Komentar