NasDem Sulbar Gelar Rakor Sambut Pemilu 2024

2enam.com, Mamuju : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu 2024.

Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulbar Anwar Adnan Saleh. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi, evaluasi dan penguatan struktural partai guna pemenangan pemilu pada 2024 mendatang.

“Semua kabupaten kami dapat sampaikan Partai NasDem secara keseluruhan sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024,” kata Anwar. Senin 5 September 2022

Ia mengaku, partainya itu sudah lolos seleksi pendaftaran kemarin. Termasuk telah menyiapkan sarana infrastruktur partai.

“Target kita partai ini bisa jadi pemenang. Kita berharap bisa jadi pemenang. Ada peningkatan dari sebelumnya,” sebutnya.

Selain itu, Mantan Gubernur Sulbar Dua Periode itu juga mengatakan, bahwa Partai Nasdem telah melakukan penguatan sturuktur Partai, hasil Rakorwil di Makassar beberapa bulan yang lalu, yaitu kepengurusan terutama dari tingkat Provinsi, kemudian tingkat Kabupaten, sudah tuntas semua, dengan Inprastruktur Partai, Kantor Partai di Provinsi, di DPD semua, sampai pada Kantor-Kantor di Tingkat Kecamatan .

“Semua telah selesai seratus persen dan lengkap dengan alamatnya, dan sudah terekam semua didalam silon KPU, dan secara Nasional Sulawesi Barat sudah dinyatakan aman sampai kepada Dewan Pengurus Ranting di Tingkat Desa dan Kelurahan, Ujarnya.

M4r10

Komentar