oleh

Nasabah Keluhkan Layanan Bank Sulselbar Mamuju

-Mamuju, Sulbar-54 views

2enam.com, Mamuju : Nasabah bank Sulselbar Mamuju, Misbah mengeluhkan layanan perbankan. Simpanannya berkurang secara otomatis.

Menurut warga Jalan Tuna, Kelurahan Binanga itu, awalnya simpanannya senilai Rp. 486 ribu. Setelah menarik uang tunai senilai Rp. 300 ribu, sisa saldonya senilai Rp. 186.000, di buku tabungan. Namun ketika ia kembali mengecek saldonya di ATM, uang miliknya hanya berjumlah Rp. 86 ribu saja.

“Harusnya kan sisanya Rp.168 ribu. Sesuai dengan buku tabungan. Tapi ini berkurang tiba-tiba,” ungkap Misbah, Rabu 5 Desember, malam.

Dia mengaku enggan melaporkan hal itu ke pihak Perbankan. Misbah mengaku layanan di Bank Sulselbar Mamuju kurang memuaskan.

“Tidak ada nomor antrian. Nasabah yang datang bisa langsung berkonsultasi. Saya tidak tahu kapan giliran saya dan saya melihat layanannya tidak tertib,” tandasnya.

Kondisi serupa dialami Fauzan. Bermula ketika ia hendak melakukan transaksi non tunai. Transaksi awal senilai Rp. 200 ribu. Namun dekstop ATM menampilkan jika transaksi gagal. Ia pun kembali melakukan transaksi kedua kalinya dan berhasil.

“Tapi dana transfer yang terkirim Rp. 400 ribu. Harusnya kan Rp. 200 saja, karena transaksi awal gagal. Saya berencana mendatangi pihak bank untuk mempertanyakan hal ini,” imbuh Fauzan. (54h*)

Komentar