Nahkoda Baru Semangat Baru Karang Taruna Mamuju

Mamuju, Sulbar7 views

2enam.com, Mamuju : Dilantik oleh bupati mamuju Hj.Sitti Sutinah Suhardi, Karang taruna kabupaten mamuju dan karang taruna desa, mulai memperlihatkan eksistensi dan semangat baru.

Dalam kegiatan pelantikan yang dilangsungkan di aula kantor bupati, Sutinah Suhardi berpesan agar karang taruna mamuju dapat menjadi pionir dalam mengatasi persoalan sosial kemasyarakatan. Bupati mamuju ke 12 ini juga memastikan akan senantiasa siap membuka ruang sinergi bersama karang taruna mamuju.

Ketua karang taruna terlantik periode 2022-2027, Hairil Amri,S.H, mengatakan, Karang Taruna (KT) adalah lembaga yang lahir dari desa dan kelurahan, bukan lembaga yg lahir dari kemelut masyarakat Urban. Oleh karna itu dirinya berjanji akan menggerakkan KT Mamuju sesuai dengan khittahnya.
“Kami akan segera merapikan KT Kecamatan, Kelurahan dan Desa di seluruh penjuru Mamuju” terangnya.Sabtu 27 Agustus 2022

Hairil menambahkan, Karang Taruna tdk hanya sekadar lembaga pemuda, tapi juga lembaga yang seharusnya berperan dan ikut serta mensejahterakan masyarakat sekitarnya.

Oleh karna itu, kami sangat mengharapkan support dari Pemerintah Daerah kabupaten Mamuju, mengingat KT di Mamuju selalu mengalami pasang surut keaktifannya.

” InsyaAllah kami akan memberi kontribusi yg nyata untuk membersamai Bupati Mamuju mewujudkan Mamuju Keren” pungkasnya.

Rls

Komentar