oleh

HIPMI Mamuju Gelar Muscab ke V

-Mamuju-23 views

2enam.com, Mamuju : Himpunan Pengusaha Muda Indonesia melangsungkan Muscab ke V, dengan tema “Sinergitas HIPMI Merajut Kebersamaan dalam Membangun Daerah,” di Matos, Jl. Yos Sudarso No. 37, Mamuju, Sulbar. Sabtu (19/12/2020).

Ketua Panitia, M. Said mengatakan, selama terbentuk kepanitiaan sampai hari ini, bakal calon hanya satu yang memberanikan diri mendaftar.

“Semenjak terbentuk panitia 28 November yang lalu membuka pendaftaran, sampai hari ini ditutup pendaftaran, hanya satu yang mendaftar yakni; Andi Aso bakal calon tunggal,” ungkap M. Said.

Sementara itu, ketua BPC HIPMI Mamuju, Axwan Husain Mogah, mengatakan, dalam menjabat di periode kepengurusan tanpa ada hambatan berkat dukungan dari demisioner Hipmi.

“Alhamdulillah selama kami menjalankan periode kepengurusan ini, berjalan lancar meskipun ada beberapa kendala-kendala dalam menjalani roda organisasi, dan juga teman-teman demisioner Hipmi kami sangat berterimakasih karena berkat kerjasama, hingga Hipmi masih bisa eksis di kabupaten Mamuju,” Ungkap Axwan Husain Mogah.

Selanjutnya Axwan Husain Mogah menambahkan, terkait pesan untuk kepengurusan yang terpilih.

“Kepada pengurus yang menjalankan roda organisasi ini, semoga bisa memberikan kontribusi langsung terhadap daerah yang kita cintai ini, bisa lebih energik, dan bisa sinergi dengan pemerintah bagaimana mengawal ibu kota kedepan sebagai daerah yang terdepan dipulau sulawesi,” katanya.

Lebih jelasnya BPD Hipmi Sulbar, Jupri Mahmud menyindir, soal dampak COVID-19 terhadap perekonomian.

“Perekonomian kita sudah mines, bulan lalu sudah mines 30, jadi ada penempatan ekonomi, kebijakannya kita dilarang berkumpul, beraktivitas sepeti biasa dan ini efeknya sumber pendapatan yang tidak maksimal, dan pasti berdampak pada kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Selanjutnya, “Ini merupakan suatu hal kendala, masalah, tapi menjadi hal tantangan buat kita, bagaimana itu Hipmi bisa memaksimalkan situasi ini, kalau orang lain bilang ini adalah kendala, tapi bagi hipmi ini adalah peluang.” Pungkas Jupri Mahmud.

Nur/M4R10

Komentar