oleh

Nur Salim Ismail ; Mari Kembali Bekerja Sesuai Kapasitas Masing-masing

2enam.com, Mamuju, – Setelah Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir. Joko Widodo bersama KH. Ma’ruf Amin, yang aman dan kondusif, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat, Nur Salim Ismail mengajak masyarakat untuk kembali bekerja sesuai kapasitas masing-masing.

“Riak-riak politik sudah usai. Mari kembali bekerja sesuai kapasitas masing-masing,”tulis Nur Salim¬† Ismail saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya, Minggu (20/10/2019).

Nur Salim Ismail juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, baik di Ibukota Negara, maupun di daerah-daerah.

“Kita mengapresiasi semua pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung terhadap langkah-langkah pengamanan pelantikan. Baik di Ibukota negara, maupun di daerah,”lanjut tulisnya.

“Dengan prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat itu, kita telah menunjukkan ke seluruh penjuru dunia, bahwa persatuan nasional berada di atas segala macam jenis kepentingan,”sambung Nur Salim.

Lanjut Mursalim mengajak masyarakat menjadi bagian dalam menghadirkan Kondusifitas di setiap daerah.

“Mari bersama seluruh komponen masyarakat agar menjadi bagian dalam menghadirkan kondusivitas setiap daerah. Mari menjadi pelopor kebaikan,”tutup Nur Salim dalam chatnya.

(Eka)

Komentar