oleh

Muhammadiyah Salurkan Bantuan

2enam.com, Mamuju : Muhammadiyah Sulbar bersama Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melaksanakan program kemaslahatan dengan menyalurkan beberapa paket bantuan.

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulbar, wahyun Mawardi mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Lazismu atau Lazis Muhammadiyah yang bergerak di bidang pengumpulan, pengelolaan dan pendistribusian dana zakat, infak dan sedekah.

“Bulan ramadhan dan masih dalam situasi pasca kita menyasar teman-teman yang terdampak,” kata Wahyun, saat ditemui di Masjid Muhammadiyah, Minggu 25 April.

Wahyun mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian sekaligus komitmen Muhammadiyah dan BPKH berkhidmat untuk umat. Dirinya juga berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat, khususnya dalam keadaan yang cukup sulit saat ini.

Anggota DPR RI, Arwan Aras yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, dirinya tidak melihat warna, perbedaan politik atau apapun untuk memberikan bantuan.

“Program kemaslahatan ini kita harus syukuri. Nilai dan jumlahnya memang sedikit, tapi ketika disyukuri bakal bertambah,” kuncinya

M4R10

Komentar