oleh

Mudahkan Pelanggan Dengan Vaksinasi Drive Thru

2enam.com, Mamuju : Memudahkan pelanggan agar mengurangi kontak fisik, Kalla Toyota melaksanakan vaksinasi secara drive thru yang berlokasi di Pantai Akkarena selama dua hari, mulai 6 hingga 7 Agustus 2021.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Kalla Toyota untuk menyukseskan program pemerintah dalam pengadaan vaksinasi kepada masyarakat.

Program bertajuk Vaksin Merdeka ini sangat memudahkan masyarakat. Cukup antre di atas kendaraan dan dapat menghindari kerumunan saat menerima pelayanan vaksinasi.

Masyarakat sisa mengikuti alur screening, mulai dari pengecekan suhu tubuh, tes tensi hingga mendapatkan penyuntikan vaksin sehingga pelayanannya lebih cepat dan efisien. Jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat ialah Vaksin Sinovac dengan kuota 200 peserta per hari.

“Covid-19 merupakan musibah bagi semua orang. Butuh kerjasama dan kontribusi semua pihak agar bisa survive. Kalla Toyota pun sangat paham akan hal ini dan sebisa mungkin memberi sumbangsih yang positif untuk masyarakat sekitar agar bisa tumbuh dan berkembang bersama di masa sulit seperti sekarang ini. Oleh karena itu, kami berharap dapat memanfaatkan kesempatan vaksinasi ini dengan sebaik mungkin,” ujar Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.

Saat ini, vaksin menjadi upaya satu-satunya untuk memastikan bahwa masyarakat bisa melawan Covid-19 dan memutus mata rantainya.

Selain vaksinasi, Kalla Toyota juga menghadirkan UMKM Expo, doorprize dan entertainment lainnya yang akan memberi keseruan dan hiburan untuk peserta vaksin. Untuk semakin memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan vaksinasi ini, registrasi Vaksin Merdeka dibuka secara online melalui laman https://linktr.ee/VaksinVacation.

M4r10

Komentar