oleh

Muamalat Mamuju Kurban 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing

2enam.com  Mamuju : Hari raya Idul Adha merupakan hari suci terbesar kedua bagi umat Islam yang diperingati setiap tahun pada tanggal 10 Dzulhijjah dalam kalender hijriah. Di hari tersebut umat Islam diwajibkan untuk menyembelih hewan sebagai simbol ketakwaan.

Pada peringatan tahun ini Bank Muamalat cabang Mamuju menyembelih tiga ekor sapi dan dua ekor kambing dalam rangka Hari Raya Idul Adha.

Pimpinan Cabang Bank Muamalat Mamuju, Asrul mengatakan, meskipun suasana kurban tahun ini masih di dalam masa pandemi Covid-19 pihaknya tetap melakukan penyembelihan hewan kurban.

Asrul memastikan bahwa seluruh prosesi mulai dari penyembelihan sampai ke pendistribusian tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Asrul menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekaligus menunaikan kewajiban sebagai umat Islam.

“Kemarin, kami laksanakan di Masjid Jabal Rahmah di Perumahaan Bukit Asri. Kami bersama nasabah, Kurban ada tiga ekor sapi dan dua ekor kambing,” kata Asrul, Senin 3 Agustus.

Asrul berharap, semoga Allah menerima ibadah para mudhohi sebagai bukti ketaqwaan dan menjadi wasilah persatuan ummat dan bangsa yang lebih baik lagi sehingga sukses melalui kondisi yang sulit ini.

(4d3)

Komentar