MRI Sulbar Galang Dana untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Mamuju, Sulbar16 views

2enam.com, Mamuju : Para relawan kemanusiaan yang bergabung dalam Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) turun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana di persimpangan empat lampu merah Simbuang (7/12/2021)

Koordinator aksi, Efendi Ismail mengungkapkan, bahwa aksi tersebut sebagai bentuk upaya dalam membantu meringankan beban para korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

“Besar kecilnya donasi yang terkumpul, akan diserahkan semua untuk korban bencana alam untuk meringankan beban saudara kita yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru,” ungkap Efendi.

Lebih jauh, Ketua Bidang Jejaring Keorganisasian MRI Sulawesi Barat itu menambahkan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian secara tidak langsung para relawan MRI yang ada di Mamuju meskipun belum bisa hadir langsung di lokasi kejadian.

“Alhamdulillah antusias para dermawan sangat luar biasa, terlihat banyak yang berpartisipasi melalui aksi galang dana yang kami lakukan di simpang lima lampu merah Simbuang,” pungkas Efendi.

Rls

Komentar