Monitoring dan Evaluasi atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023

2enam.com, Jakarta : Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat menghadiri kegiatan Monitoring dan Evaluasi atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023, Rabu (21/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI dilaksanakan di Hotel Novotel Mangga Dua, Jakarta.

Kepala Bagian Umum dan Pengelola Keuangan Kanwil Sulbar, mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi atas Kinerja Anggaran TA 2023.

Laporan Penyelenggara oleh Kepala Bagian Pelaksanaan Anggaran dan Tata Usaha Biro Keuangan yang menyampaikan pada TA. 2023 berbagai permasalahan pengelolan keuangan dan anggaran maka kegiatan ini menjadi penting, giat ini selama 4 hari Rabu-Sabtu, 21-24 Februari 2024.

Sambutan sekaligus Pembukaan secara Resmi oleh Wisnu Nugroho Dewanto Kepala Biro Keuangan dalam sambutannya mengharapkan kegiatan ini melahirkan kesepahaman dan strategi tepat guna meningkatkan kualitas kinerja anggaran pada setiap satuan kerja.

Ia menyampaikan apresiasi atas peningkatan realisasi anggaran direntang TA 2021-2023, dan juga terjadi peningkatan Nilai IKPA Kementerian Hukum dan HAM: IKPA 2022 : 95.40 dan IKPA 2023 : 95.73.

Pada kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan diskusi terkait Pelaksanaan Keuangan bersama Biro Keuangan menghadirkan Narasumber DJA, DSP, DJPB, Kanwil PB, Monitoring IKPA, serta Penandatanganan Janji Kinerja Otimalisasi IKPA 2024

Sementara itu, secara terpisah Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Marasidin berharap Pelaksanaan kegiatan itu dapat memberi dampak terhadap peningkatan kinerja.
“Sehingga apa yang menjadi harapan bersama dapat segera terwujud” harap salah seorang Kakanwil unit wilayah di bawah kepemimpinan Menkumham, Yasonna itu

rls

Komentar