oleh

Milad KAMMI 23 Tahun, Amirullah Bandu: Negara Butuh Gagasan dan Tauladan

2enam.com, Mamuju : Tepat tanggal 29 Maret 2021, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) telah menginjak usia yang ke-23 tahun.

Sebagai organisasi yang lahir di tengah pergolakan dan transisi demokrasi di tahun 1998, KAMMI telah bermetamorfosis menjadi salah satu organisasi kemahasiswaan yang diperhitungkan di negeri ini.

Amirullah Bandu mengungkapkan, “Lembaga ini lahir di tengah krisis yang melanda Indonesia. Lahir dengan ide-ide besar dalam mengawal jalannya transisi demokrasi.” Senin (29/03/2021)

Lebih lanjut, Amir mengatakan bahwa KAMMI merupakan anak kandung dari reformasi, Sehingga seluruh kadernya diharapkan mampu menjaga eksistensinya dalam berkontribusi dalam perbaikan bangsa ini.

“Karena kita adalah asli anak kandung dari reformasi, sehingga gagasan-gagasan kita harus lebih besar, segar dan keluar dari cara berpikir banyak orang yang masa lalunya telah dirampas oleh kediktatoran. Itulah sebabnya negara ini juga butuh yang namanya tauladan dari generasi muda Indonesia,” tambah Amir.

Mantan ketua KAMMI Sulawesi Barat ini juga tak lupa mengucapkan selamat Milad ke-23 tahun buat organisasi yang berslogan Muslim Negarawan itu.

“23 tahun adalah bukti kematangan dalam berpikir. Selamat bermilad, Indonesia menanti kerja-kerja luar biasa kawan-kawan,” tutup Amir.

Rls

Komentar