oleh

MH Whitening Skin Lebarkan Sayapnya di Sulbar.

-Mamuju, Sulbar-114 views

2enam.com, Mamuju : MH Whitening Skin terus melebarkan saya usahanya di bidang kecantikan dan skinker di Mamuju.

Owner MH Whitening Skin, Mira Hayati mengatakan, produk dari MH Whitening Skin itu sudah sampai ke mancanegara. Ada di Malaysia, Inggris, Amerika Serikat dan Dubai.

“Di seluruh Indonesia kita punya reseller berjumlah 15 ribu orang,” sebut Mira.

Ia mengaku, kegiatan yang diadakan di Mamuju bertujuan untuk mempromosikan produknya itu dengan harapan mudah-mudahan peningkatan distributornya juga semakin banyak.

“Saya mengadakan acara ini biar lebih banyak lagi yang mengenal produk ini. Mudah-mudahan akan banyak lagi perlombaan setelah ini. Insya Allah kita adakan,” ujarnya.

Menurutnya, produk paling unggul ialah skinker wajah, lipstrik, ada bodylotion dan lulur. Semua produknya juga sudah memiliki izin dari BPOM

“Paling banyak penjualannya di daerah sumatera, sulawesi. Penjualan kita tembus 100 ribu paket setiap bulannya. Kita juga akan melakukan pembangunan pabrik di Makassar, pabrik pertama di Sulawesi di Makassar,” ungkapnya.

Menurutnya, pandemi justru bisa meningkatkan penjualannya. Sebab, transaksinya dengan cara online. Harganya murah. Tidak ada di atas Rp 1 juta.

“Kalau di Sulbar sudah ada stokis area, ada di kota Mamuju dan di Kalukku sampai Pasangkayu. Saya sudah dua kali dapat penghargaan,” tuturnya

M4R10

Komentar