oleh

Meski Libur, Gerai Vaksin Polres Majene Tetap Berikan Pelayanan

2enam.com, Majene :  Demi memenuhi target Pemerintah membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) melalui gerakan vaksinasi guna penanganan Covid-19, Polres Majene sendiri terus saja memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Bahkan meski hari libur gerai vaksin Polres Majene tetap buka, setia melayani masyarakat yang siap vaksin kapan saja, Minggu (17/10/21).

Nampak di gerai vaksin Pores Majene masyarakat dari berbagai kalangan yang datang dilayani dengan sebaik mungkin.

Selain di gerai vaksin Polres Majene, pelayanan vaksinasi juga di laksanakan di Tande timur dengan tujuan agar target herd immunity segera tercapai demi menekan ancaman virus sekaligus memulihan kondisi normal.

Kabag Ops AKP Suyuti sendiri menyebutkan target herd immunity akan terus kami kejar demi mewujudkan upaya dan harapan pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19 hingga pada pemulihan kondisi normal menuju Indonesia maju dan sehat.

Hari ini, masih kata Kabag Ops pelayanan vaksin kami buka di dua titik yang pertama di gerai vaksin Polres Majene sendiri dan di Kelurahan Tande Timur, ayo jangan lewatkan kesempatan ini agar kita semua lebih sehat dan kebal terhadap virus.

“Jangan lupa ajak keluarga teman, tetangga dan selainnya untuk datang ke gerai vaksin, di jamin pelayanan vaksin aman dan halal,” tutur Kabag Ops.

Humas Polres Majene

Komentar