oleh

Menikam, SL Warga Dusun Tumbu di-Tangkap

2enam, Mamuju Tengah , Sabtu tgl 13 Agustus 2016 sekitar pukul 00.00 wita. Telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan badik terhadap korban lelaki. AM alamat Dsn Tumbu, Kec. Topoyo, Kab. Mateng yg mengalami luka tusuk pada bagian punggung belakang sementara dirawat dirumah sakit umum topoyo  sesuai dengan Laporan Polisi No. 57/VII/2016.

Dari kejadian tersebut ada 3 korban penganiayaan dengan menggunakan badik  masing-masing An. AM, EK, dan  WD.
Guna  menghidari aksi pembalasan dari pihak keluarga korban  selanjutnya dilakukan tindakan Pengejaran terhafap Pelaku yang dipimping Kapolsek topoyo IPTU JAMALUDDIN. SH. MH. bersama anggota Unit Reskrim Sek Topoyo Brigpol Agustinus Brigadir . Hamsa dan Brigadir. Amrisal,  anggota jaga Brigpol Isman melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Dengan terlebih dahulu  melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan saksi korban dan saksi2 telah di introgasi berada di TKP diperoleh petunjuk bahwa pelakunya adalah inisial SL  Alamat Dsn Tumbu Kec. Topoyo, Kab. Mateng.”Ujar jamal

Lebih Lanjut jajaran Polsek topoyo mencari keberadaan pelaku dan lansung  melakukan penangkapan dirumah keluarganya dan mengamankan barang bukti 1 bilah badik dari pelaku penganiayaan  An. SL

Tindakankepolisian yang diambil mengantar korban ke Rumah Sakit Umum satelit mateng untuk dilakukan perawatan dan memintakan Visum et-revertum luka,  Mengamankan Tersangka dan Barang Buktiberupa 1 bilah badik dan dibawah ke kantor Polsek Topoyo untuk dilakukan proses penyidikan.(*)

Komentar