oleh

Memasuki Masa Pensiun Kapolsek Kalumpang di Ganti

-Mamuju, Sulbar-28 views

2enam.com, Mamuju : Kapolres “Metro” Mamuju  AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., memimpin upacara pengukuhan Kapolsek Kalumpang  di Aula Widyasatya Mako Polres Mamuju , Selasa 18 Desember.

Kapolsek kalumpang yang semula dijabat oleh AKP EF. Bawias telah memasuki masa pensiun dan resmi diserahkan kepada Ipda Binton P Sihombing.

Kapolres “Metro” Mamuju dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada AKP EF. Bawias yang hingga di akhir masa dinasnya sebagai anggota Polri khususnya Polres “Metro” Mamuju tetap memberikan pengabdian yang terbaik.

” Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada senior saya AKP EF.Bawias yang hingga di akhir masa dinasnya sebagai Kapolsek Kalumpang tetap memberikan pengabdian dan kinerja yang sangat baik “, Ujar AKBP Mohammad Rivai Arvan

Dikatakan, kepada Kapolsek Kalumpang yang baru agar dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi masyarakat yang ada disana karena sejatinya polisi harus dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

” Saya berharap agar Kapolsek Kalumpang yang baru ini dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada disana agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat “, Harap Kapolres.

Ia juga menjelaskan bahwa, kondisi alam yang ada di Kalumpang cukup ekstrim dan sulit dijangkau, ditambah lagi dengan tidak adanya akses komunikasi di daerah tersebut mengharuskan personil Kepolisian yang ada disana harus bekerja ekstra, serta membangun kerjasama yang baik dan harmonis dengan masyarakat disana.

” Seperti yang kita ketahui, Kalumpang merupakan daerah yang cukup terpencil dengan medan yang sangat ekstrim dan sulit yang diperparah dengan minimnya akses komunikasi, untuk itu saya berharap kepada Kapolsek yang baru ini dapat menjadi perpanjangan tangan dari saya dalam membangun kerjasama yang baik dan harmonis dengan masyarakat disana ” Jelas Kapolres. (***)

Komentar