Melenggang Ke Semifinal, Tim Sepak Bola Asuhan Kapolda Sulbar Optimis Raih Juara

2enam.com, Sulsel : Tim sepak bola Bhayangkara Polda Sulbar berhasil melenggang ke babak semi final usai mengalahkan tim Polres Bulukumba pada tournament Kapolda Sulsel Cup 2022.

Kemenangan dengan skor 3 – 0 pada pertandingan yang berlangsung dilapangan sepak bola SPN Polda Sulsel ini semakin memperbesar peluang Tim asuhan Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca untuk mengangkat trophy juara, Senin (12/09/2022).

Sebelumnya, tim yang beranggotakan 26 orang pemain dan 1 orang manager ini sempat kewalahan menghadapi tim sepak bola dari Polres enrekang namun berhasil dimenangkan setelah melalui drama adu penalti dengan skor 5 – 3.

“Ada 27 orang yang kita kirim untuk ikut berlaga di tournament Kapolda Sulsel Cup 2022, semua pemainnya murni personil dari Polda Sulbar dan jajaran yang berhasil lolos seleksi”, Ungkap Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan.

Dibabak semifinal nanti, tim Sulbar akan dihadang oleh tim Polres gowa yang juga lolos ke babak semifinal setelah sebelumnya berhasil mengalahkan tim dari panah FC.

Sedangkan di pertandingan semifinal lainnya, tim teratai Brimob Polda Sulsel akan bertemu dengan tim polres barru untuk memperebutkan tiket menuju ke pertandingan final.

“Hasil yang d raih sudah cukup bagus, namun kami minta agar tidak boleh puas dulu karena masih ada beberapa pertandingan lagi, targetnya tidak besar cukup bawa pulang trophy juara”, kelakar juru bicara Polda Sulbar ini.

Sebanyak 16 tim sepak bola ikut berpartisipasi dalam tournament Kapolda Sulsel yang direncanakan berlangsung selama 6 hari sejak tanggal 11 hingga 16 september.

Humas Polda Sulbar

Komentar