oleh

Melayani , Brigpol Hamsah Bantu Warga yang Kesulitan.

-Mamuju, Sulbar-16 views

2enam.com, Mamuju : Bertugas sebagai bhabinkamtibmas di Desa Tanambuah Polsek Sampaga Kab. Mamuju, Brigpol Hamsah aktif melakukan sambang ke desa binaannya tersebut untuk memastikan situasi tetap kondusif.

Bahkan dihari liburpun, Brigpol Hamsah tetap menyempatkan diri untuk menyambangi warganya.

Menurutnya, Desa Tanambuah sudah bagian tempat tinggalnya yang harus ia perhatikan dan pantau setiap saat, apalagi keberdaan Polisi ditempat tersebut membuat situasi lebih aman dan kondusif.

Saat melakukan perjalanan ke desa binaannya, pagi tadi sabtu (6/7/19) ditengah perjalanan brigpol hamsah mendapati mobil yang sedang mogok. Merespon situasi tersebut iapun menawarkan bantuan kepada pengemudi mobil.

Mobilnya kenapa pak, ada yang bisa kami bantu? Tanya lembut bripol hamsah.

Saat dikonfirmasi, Paur Humas Polres Mamuju Bripka Hasbi Zazg mengatakan yang dilakukan oleh brigpol hamsah adalah bentuk kepeduliannya memberikan pelayanan setulus hati, tanpa diminta saat melihat masyarakat kesusahan iapun hadir untuk membantu dan menyelesaikan masalah yang ada.

Tak hanya menawarkan bantuan memanggil teknisi, brigpol hamsah juga menawarkan bantuan untuk membelikan makanan karena lokasi pemukiman dari tempat mogok kendaraan masyarakat lumayan jauh.

Sementara itu, pengemudin mobil truk mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan, “baru kali ini kami betul-betul mendapat bantuan penuh saat sedang kesulitan seperti ini, terimakasih pak polisi,” tuturnya.

Setelah memastikan mobil truk tersebut sudah bisa di operasikan kembali, brigpol hamsah juga menghimbau pengemudi untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan, imbuhnya.

(Humas Polres Mamuju*)

Komentar