oleh

Maulid Di Masjid Jabal Rahmah Mapolda Sulbar.

-Sulbar-4 views

2enam.com, Mamuju – Momentun maulid Nabi Akhir Zaman yakni baginda Muhammad Sallalahualaihi Wasallam sudah menjadi ritual tahunan di tengah umat muslim sebagai wujud kecintaan kepada sosok nabi yang membawa perubahan besar di tengah ummat.

Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) sendiri sejak awal berdirinya tak pernah ketinggalan merayakan peringatan maulid nabi hingga saat ini.

Maulid Di Masjid Jabal Rahmah Mapolda Sulbar.

Pada perayaan maulid 1441 H/2019 M kali ini, Polda Sulbar kembaliaaa memperingati maulid yang diselenggarakan di Masjid Jabal Rahmah Mapolda Sulbar, Selasa (19/11/19) Jl. Aiptu Nurman Kalubibing Mamunyu.

Perayaan maulid ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar, M.Si, para Pejabat Utama Polda, Danrem 142 Tatag, Danlanal, Dandim 1418 Mamuju dan seluruh peraonil TNI/POLRI yang turut hadir.

Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengharapkan momentum kegiatan ini, semakin meningkatkan kecintaan seluruh personil Polda Sulbar kepada Rasulullah, sehingga pelaksanaan tugas ke depan bisa lebih maksimal dan efektif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sesuai dengan tema perayaan maulid kali ini “Dengan meneladani ahlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad Sallahualaihi Wasallam kita wujudkan Polri yang promoter, berprestasi dan moderen,” Kapolda mengharapkan hal tersebut dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, tutur Kapolda.

Dikesempatan yang sama, Kapolda Sulbar juga mengungkapkan apresiasinya kepada para panitia atas terselenggarannya kegiatan ini dengan baik, semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat ridho dari Allah Subuhanahun Wataalah, sambung Kapolda.

Kegiatan Maulid ini juga diisi dengan salawatan sebagai bentuk pujian kepada Rasulullah dirangkaikan dengan hikmah maulid dan Doa bersama.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang juga berada di acara maulid tersebut menyebutkan kegiatan maulid ini adalah upaya untuk menjaga syiar-syiar islam sekaligus untuk memelihara jalinan tali silaturahim, tuturnya.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar