oleh

Masyarakat Mamuju Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

2enam.com, Mamuju : Pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Mamuju selama dua hari 13-14 Oktober, di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, mendapat antusias tinggi bagi masyarakat.

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksin massal yang dilaksanakan selama dua hari, antusias masyarakat cukup tinggi.

“Kita siapkan 10.000 dosis dengan target 5000 dosis/Masyarakat yang tervaksin sejak kemarin sampai hari kedua ini hari ini,” kata Kombes Pol Iskandar, Kamis 14/10/21.

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini panitia pelaksana menyediakan delapa buah tenda gerai vaksin untuk melayani masyarakat yang akan melakukan vaksinasi.

“Untuk hari pertama vaksinasi massal hari rabu kemarin capaian kita sebanyak 3.208 Dosis, dan pada hark kedu Ini sebanyak 2.599 Dosis, jadi target sejak hari pertama sampai hari kedua ini sebanyak 5.807 dosis,” sebutnya.

Dia menambahkan, pihaknya terus mengajak masyarakat khususnya Kabupaten Mamuju yang ingin mendapatkan vaksin untum mendatangi gerai vaksin yang telah disiapkan baik di puskesmas maupun di tempat lainnya.

“Vaksinasi massal ini dilaksanak selama dua hari, tetapi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin silahkan mendatangi gerai vaksin yang telah disiapkan seperti di pkm masing-masing atau mendatangi pelaksanaan vaksinasi oleh TNI-Polri dan Pemerintah,” tuturnya.

“Masyarakat tidak perlu khawatir untuk di vaksin, sebab vaksin ini sangat penting bagi tubuh kita dalam menangkal serangan covid-19 agar tidak berpengaruh terhadap tubuh kita,” ucapnya.

M4R10

Komentar