oleh

Masyarakat Antusias Ikutkan Anaknya Sunatan Massal

-Mamuju-1 views

2enam.com, Mamuju: Kegiatan Sahabat Rakyat yang di gelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju di kecamatan Simboro Membuat beberapa kegiatan.

Camat Simboro Syahid Pattoeng mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali sejak dirinya menjadi camat yang menjabat dari tahun 2019.pelayanan yang dilakukan dalam kegiatan tersebut ada pelayanan kesehatan, pelayanan kependudukan, pelayanan satu atap perizinan.

Dirinya mengungkapkan bahwa antusias masyarakat dalam kegiatan tersebut sangat besar ,melihat jumlah pendaftar mencapai puluhan dan ini akan terus bertambah.

“Kalau saya melihat antusias warga terkait sunatan massal yang digelar sangat memberikan antusias yang besar dari masyarakat dari 6 desa,2 kelurahan disini saya tadi pagi baru jam 8 sudah menemui jumlah 80 lebih yang mau di sunat,”kata Syahid Pattoeng,Rabu(2/9/2020).

Sementara biaya yang di berikan kepada para peserta Pemerintah memberikan kebijakan kepada masyarakat bahwa semuanya gratis.

Sementara seorang warga Hardiah(40)yang ikut dalam kegiatan tersebut sangat berterima kasih kepada Pemkab yang telah membantu masyarakat.Hardiah mengikutkan dua orang anaknya dalam sunatan massal.

“Saya sangat senang,saya berterima kasih sekali,”tuturnya.

(MRz)

Komentar