oleh

Masjid Nurul Yakin Tapalang Kembali di Bangun

2enam,com, Mamuju : Roboh akibat gempa yang mengguncang Mamuju pada bulan Januari lalu, pembangunan Masjid Besar Nurul Yakin Tapalang kembali dilaksanakan, hal ini ditandai dengan peletakan kembali batu pertama oleh Bupati Mamuju, Hj. Siti Sutinah Suhardi pada minggu, 20 juli 2021

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mamuju mengatakan selain menjadi ajang silaturrahmi juga menjadi kegiatan yang sangat penting dalam aspek keagamaan.

“Saya menerima laporan bahwa pembiayaan awal untuk merekonstruksi ulang Masjid ini dominan dilakukan oleh swadaya masyarakat, yang menandakan bahwa rasa kebersamaan warga Tapalang begitu kuat sehingga mampu memulai ini dengan sangat baik” terang Bupati sebelum melakukan peletakan batu pertama.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Masjid Besar Nurul Yakin Tapalang, Kamaruddin Camara menyampaikan selain bersumber dari sumbangan tetap Jamaah dan masyarakat Lingkungan Galung, Masjid tersebut juga mendapat bantuan dana dari beberapa lembaga dan instansi.

Pada kesempatan tersebut juga hadir  Perwakilan Kemenag Kab. Mamuju, KapolsekTapalang, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Lingkungan Galung.

(Diskominfosandi/Hasran)

Komentar