Masjid Babul Jannah Pasar Baru Mamuju Jadi lokasi Wisata Religi

Mamuju, Sulbar15 views

2enam.com, Mamuju : MenghadiriMasjid Babul Jannah Pasar Baru Mamuju Jadi lokasi Wisata Religi kegiatan wisata religi yang di inisiasi oleh Forum komunikasi penyuluh agama islam (FKPAI) bersama Dewan kemakmuran masiid Babul Jannah Pasar baru, Dan Badan Amil Zakat daerah kabupaten mamuju, serta Pegadaian cabang mamuju.

Bupati Hj.Sitti Sutinah Suhardi dihadapan ibu-ibu majelis taqlim yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dikemas sebagai sarana syiar agama dan silaturahmi yang lebih kreatif bertajuk Wisata Religi, ia berharap kegiatan serupa akan terus berlanjut untuk pengembangan keagamaan serta mengaptifkan kegiatan majelis taqlim. Sabtu 17 September 2022

Ditempat yang sama, Sutinah juga menyambut baik penggunaan Masjid Babul Jannah sebagai sarana kegiatan positif selain untuk beribadah lima waktu, menurutnya hal itu perlu dikembangkan untuk membawa kemakmuran masjid.

Atensi bupati kepada pengurus masjid yang berada di area pasar baru tersebut dilanjutkan dengan penyampaian akan pemberian bantuan kepada masjid yang sering digunakan oleh para pedagang maupun jemaah tetap untuk beribadah itu ditahun depan. Sutinah berjanji akan mengalokasi anggaran senilai Rp.50 juta untuk melanjutkan pembangunan masjid Babul jannah.

Rls

Komentar