oleh

Masa Kampanye, Polresta Mamuju Gencarkan Patroli Dialogis

-Sulbar-0 views

2enam.com, Mamuju: Dimasa kampanye Pilkada serentak 2020, Personil Polresta Mamuju yang dipimpin Kasat Lantas AKP Kemas AF melaksanakan patroli dialogis di objek-objek vital penyelenggara Pemilu, Minggu (27/09/20).

Dari pantauan dilapangan, para personil mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab. Mamuju dan Posko induk kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju.

Disela-sela patroli, Kasat Lantas menyebutkan bahwa patroli ini merupakan langkah dari Pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif sekaligus memastikan objek penyelenggara Pemilu dalam keadaan aman.

Lanjut dikatakan, Pihaknya juga memberikan himbauan kepada Simpatisan masing-masing pasangan calon agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan tidak mengumpulkan orang dalam jumlah yang banyak sesuai dengan Maklumat Kapolri tentang tentang Protokol kesehatan jelang Pemilu 2020.

“Meskipun ini hari libur yah, kami tetap melakukan Patroli di Objek Pemilu supaya memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, kami juga memberikan himbauan kepada simpatisan Paslon agar mentaati Maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan jelang Pemilu nanti”, Tutup AKP Kemas AF.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar