oleh

Marwiah Hapati Hasan Siap Wakafkan Diri Demi Rakyat.

2enam.com, Mamuju : Mendekati pemilihan legislatif tahun 2019, sejumlah nama mencuat ingin mencalonkan diri sebagai peserta pileg. Salah satunya Adik Kandung Hamzah Hapati Hasan, yakni Marwiah Hapati Hasan.

Marwiah Hapati Hasan, menyatakan diri siap maju di pileg tahun 2019 tingkat kabupaten Mamuju. Partai yang akan dikendarainya yakni partai Golkar satu partai dengan sang kakak.

Saya menyatakan maju di pileg 2019, dan rencananya saya akan mengendarai partai Golkar. “Ucap Marwiah Hapati Hasan”

Untuk Daerah pemilihan saya masuk di zona dua meliputi, kecamatan Tapalang, Tapalang Barat, Simboro, dan Balak Balakang.”tambah Marwiah”

Alasan saya maju sebagai peserta calon anggota legislatif, karena ingin memperjuangkan hak – hak Rakyat, masih banyak yang perlu dibenahi di Dapil saya. Diantaranya angka kemiskinan yang masih menggurita, infrastruktur dasar masih perlu ditingkatkan dan otomatis memerlukan bantuan.”ungkap Marwiah”

Saat ini, Putri dari mantan bupati mamuju ke 3 Hapati Hasan, kini gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi terkait pencalonan dirinya.

Saya sudah bergerak, bersama tim terjung langsung ke masyarakat untuk mendengar aspirasi mereka.” Tambahnya lagi”

Dan jika saya diberi Amanah oleh masyarakat, saya akan totalitas memperjuangkan aspirasi mereka, Bahkan Gaji saya saat menjabat di DPRD nantinya saya akan sumbangkan ke rakyat. Jiwa dan raga saya siap saya wakafkan untuk kemaslahatan masyarakat Mamuju, khususnya di Dapil saya.”tutup Marwiah”. (74b*)

Komentar