oleh

Mari Berkunjung ke Tanjung Talitting Baturoro

-Majene, Sulbar-23 views

2enam.com, Majene, – Hamparan Pasir Putih yang membentang luas, beberapa gazebo ataupun tempat-tempat buat relaksasi ataupun sekedar rebahan yang terpasang di berbagi sudut, serpihan-serpihan kecil karang, tumbuhan mangrove berjejer yang menjulang dan pemandangan laut nan indah yang kerap dihiasi ombak saling berkejaran lalu dengan teratur silih berganti menghempaskan dirinya di bibir pantai nan putih bersih.

Jika senja sudah menjelang, sesaat sebelum mentari kembali ke peraduannya, nampak cahaya kuning keemasan menghiasi langit senja dan laut tanjung Baturoro, mengingatkan kita dengan Tanah Lot yang ada di Pulau Bali sana. Demikianlah pemandangan yang mampu menghadirkan Keindahan, Kesejukan dan Kenikmatan setiap mata menyaksikan Wisata Talitting Beach.

AMari Berkunjung ke Tanjung Talitting Baturoro

Ada rasa damai dalam dada dan ingin rasanya lebih berlama-lama di tempat ini. Tiada rasa bosan tuk menikmati seluruh pesona yang disajikan Wisata Talitting Beach.

Jika dipoles dan ditata oleh tangan-tangan terampil yang faham seni di bidang Pariwisata, bukan tidak mungkin tempat yang sarat dengan keindahan ini mampu sejajar dengan tempat-tempat wisata yang terkenal dan sudah menjadi daerah kunjungan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Wisata Talitting Beach cukup menjanjikan bahwa suatu hari nanti dapat menjadi salah satu icon dan Primadona di Desa Tubo Selatan. Wisata Talitting Tanjung Baturoro juga letaknya cukup strategis. Akses menuju lokasi pun sangat mudah karena berada dipertengahan antara kota Mamuju dan Majene.

Sebuah respon positif dan Spontan dari sosok Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Barat, Farid Fajdi. Beliau begitu terkesima dan teramat kagum setelah menyaksikan dari dekat wisata Tanjung Talitting Baturoro, Desa Tubo Selatan, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Beliau sangat optimis bahwa Tanjung Talitting kelak bisa menjadi destinasi wisata yang terkenal dan fenomenal serta kelak akan menjadi salah satu kunjungan wisata di Negeri ini yang tidak kalah dengan Bali, Lombok dan lainnya.

“Mari sempatkan diri berkunjung, menikmati surga keindahan Tanjung Talitting Baturoro, “Wonderful Indonesia”

(Eka)

Komentar