oleh

Manakarra 57 dan Gevita 1 Masuk Final Bola Volli Komsos Kreatif Korem 142 Tatag

2enam.com, Mamuju : Hujan yang mengguyur lapangan voli Korem 142/Tatag sabtu sore kemarin membuat pertandingan partai kedua antara Tim Putri DHL Extreme berhadapan dengan Tim Manakarra 57 untuk memperebutkan tiket masuk Final dihentikan oleh wasit dengan pertimbangan keamanan atlit mengingat lapangan basah dan licin.

Hasil kesepakatan panitia penyelenggara Turnamen bola voli Komsos Kreatif Korem 142/Tatag dan manajer kedua tim, Pertandingan dilanjutkan hari ini ( Sabtu pagi ) 12 September 2020.

Kedua Tim kali ini benar benar menampilkan pola permainan yang cukup menarik karena masing masing Tim diperkuat dengan pemain yang sudah berpengalaman dalam menghadapi berbagai laga pertandingan.

Diawal pertandingan Tim Manakarra 57 menang langsung Dua set, namun tidak diduga Tim DHL Extreme dapat menyamakan kedudukan dengan meraih kemenangan pada set ketiga dan keempat.

Pada set terakhir (kelima) sebagai penentu siapakah yang akan lolos pada partai Final, kedua Tim memperlihatkan kebolehannya dalam mengolah bola, tapi rupanya keuntungan berada pada Tim Putri Manakarra 57 dan memenangkan pertandingan dengan skor 17 – 15, ini berarti Tim Manakarra 57 akan berhadapan dengan Tim Putri Gevita 1 di partai Final.

(Penrem 142 Tatag)

Komentar