oleh

Mamuju Batal, Dorce akan Tampil di Polman

-Mamuju, Sulbar-18 views

2enam.com, Mamuju : Rencana akan tampilnya Dorce Gamalama di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada malam perayaan pergantian tahun 2019 tidak akan terlaksana.

Dikarenakan rencana kehadiran Dorce untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Mamuju menuai penolakan yang keras dari masyarakatnya terkait gendernya.

Akan tetapi itu tidak serta merta membatalkan jadwal manggung dari Dorce di Sulbar, karena Pemprov Sulbar akan mengalihkannya ke Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Hal tersebut diungkapkan oleh Asisten I Pemprov Sulbar, M Natsir saat konfrensi pers di Warkop 157 Mamuju, Sabtu (29/12/18).

“Karena telah kita jadikan dengan manajemen Dorce, makan akan dialihkan ke Polman, karena disana ada event hari jadi Kabupaten Polman,” ungkapnya.

Dan juga menurut M Natsir, pihaknya telah memberikan pemahaman kepada menajemen Dorce terkait kondisi saat ini yang banyak mengalami penolakan.

“Kita telah memberikan pemahaman kepada Dorce dan ia pun memahami akan hal tersebut,” ujarnya.

M Natsir juga mengungkapkan tidak ada penolakan dari Pemkab Polman terkait peralihan tersebut.

“Konfirmasi terakhir di Polman tidak ada masalah, karena Pemkab Polman menginginkan ada hiburan karena besok akan ada acara ramah tamah Pemkab Polman dengan masyarakat,” tutupnya.(74b*)

Komentar