oleh

Maksimalkan Vaksinasi Polres Majene Terus Edukasi Masyarakat

2enam.com, Majene  : Untuk memaksimalkan gerakan vaksinasi, Kepolisian Resor (Polres) Majene terus mengedukasi masyarakat dengan cara mengingatkan dan mengajak sukseskan seruan vaksin demi mencapai target herd immunity (Kekebalan Kelompok).

Selain membuka pelayanan vaksin terpadu untuk masyarakat, Polres Majene beserta jajarannya bahkan menjemput bola.

Kita bahkan mendatangi warga yang berada di pelosok untuk memudahkan mereka mendapatkan layanan vaksin.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasi Humas Ipda Undur Maksun, Senin (18/10/21) saat memantau pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksin Polres Majene.

Masih kata beliau, jika jumlah masyarakat Majene yang sudah divaksin telah melebihi 70% dari target yang ditentukan kemungkinan besarnya kondisi normal bisa kembali diterapkan. Saat ini kami juga telah mengajak dan menggandeng berbagai untuk menyukseskan gerakan vaksinasi Nasional hingga terbentuk herd immunity.

Melalui upaya tersebut tentu sangat diharapkan dukungan penuh seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan terget pemerintah dalam mempercepat penanganan covid-19 melalui gerakan vaksinasi

Ayo Vaksin, jangan lupa ajak keluarga, kerabat, tengga dan teman anda demi Kesehatan Bersama dan menuju Indonesia yang lebih maju.

Humas Polres Majene

Komentar