oleh

Mako Polres Polman di Fogging

2enam.com, Polman : Untuk mengantisipasi penyebaran penyakit yang dibawa oleh Nyamuk Aedes Aegypti Urkes Polres Polman bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Polman melaksanakan Fogingg atau pengasapan Bertempat di Mako Polres dan Asrama, pada hari Selasa (1/6/21).

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK menjelaskan bahwa salah satu anak dari Personil Polres Polmam sudah terjangkit DB, hal ini tentunya merupakan kekawatiran tersendiri, dan untuk mengantisipasinya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Polman melaksanakan pemberantasan nyamuk dengan cara Fogging.

“Penyakit Demam masih menjadi momok bagi kita bersama, untuk itu diharapkan peran serta kita semua untuk memberantas penyebarannya yaitu dengan memutus rantai penyebarannya yaitu dengan memberantas sarang nyamuk, selain itu diharapkan masyarakat selalu ingat 3 M (Menutup, Menguras dan Menimbun) ditambah 1 M lagi yaitu membersihkan, serta segera periksakan diri apabila mengalami gejala terserang DB diantaranya demam tinggi, agar dapat diketahui sedini mungkin sehingga tidak terlambat dan dapat mengakibatkan kejadian yang fatal,” jelas Kapolres kepada Anggota Polres Polman dan keluarganya yang menyaksikan pelaksanaan Fogging.

Pada kesempatan lain Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Petugas dari Dinkes dan seluruh Personil Polres Polmam yang telah bekerjasama memberantas sarang nyamuk penyebab DB, semoga anak anggota yang terjangkit segera sembuh dan tidak ada lagi yang terserang DB. Pungkas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK.

Humas Polda Sulbar

Komentar